Jumat, 13 Juli 2012

SAHABAT♥


Haiii, lama nih gak nge-posting._. maaf ya, gue syibuk bangeeeeeetss *abaikan
Ngg, ultah udah lewat, sayangnya gak bisa nyeritain ke blog L mmmm....mau cerita aja nih..
Gue kan udah grd 10 *eaa jadi makin syibuk nih~ gue masuk SMAN 7 Tangerang dengan nem 36.05. Di SMA 2 gue kedepak gitu aja! JAHAT JAHAT JAHAT!!! Padahal gue mau bangeeeeeeeeet masuk sana, tp apa boleh buat, takdir gue kaya gini (?) SMA 2 itu high school yg gue pengeen masukin dari jaman SD, tp gue gak masuk...nyesel juga sih L
Gue galau bgt tuh waktu gak keterima di SMA 2, 2 hari gue nangis2 *lebay sampe bilang ke bokap lewat belakang (read: nyogok) tapi di tolak mentah2 sama bokap, yasyudah gue pun terima nasib~
Gue di SMA 7 bertemu lagi sama mommy tercinta gue Tenri Risna Abdi duhh seneng :D tp dia pindah ke 1 pas smstr 2 nanti duh sedih L *labil yang penting disana ada sahabat gue J
Sahabat gue (read:ANAK ABSURD) pada pisah L sedih deh suerr gak bohong._.v tapi gue, Tenri, Angga, Kinan masih satu kawasan sekolahnya.. Sedangkan Decky sama Hanel jauhh bangeeeeet di Cipete men SMKN 5. Tapi walaupun mereka jauh tapi selalu di hati gue kok *eaa *abaikan
Kalau sahabat gue dari SD, Salma sama Riska sama nasib tapi beda sekolah. Salma mengikuti jejak abangnya ke SMA 15 sedangkan Riska barengan sama Angga di Yupentek 1 selaaw masih satu kawasan sama gue wk._.v
Besok udah mulai sekolah nih, trs hari senin, selasa, rabu bakal di mos! Di kerjain abis2an sama senior men! HARGA DIRI GUE JATUH!!! *apaini tapiiiiiiii kalo kata temen gue si Tegar “MOS itu ajang kaka kelas mencari gebetan” nah kata2 dia itu bikin gue tenang... Siapa tau nanti ada senior KECE+GANTENG yang NYANGKUT SAMA GUE HAHA *abaikan soalnya ngedenger dari orang2 SMA 7 itu sekolah paling gwls+muridnya KECE2~ tapi gue gak tau juga, maklum masih junior...
Tapi gue masuk sana bukan buat ajang cari gebetan atau cowok. Gue mau nunjukin aja walaupun gak masuk SMA 2 tapi gue bisa bahagia masuk 7. Bisa belajar dengan serius walaupun bukan di SMA yg gue cita2kan. Gue mau berprestasi setinggi tiang bendera...umm maaf setinggi-tingginya disana. Mau nunjukkin kalau gue BISA! BISA! Jadi murid terbaik *eaaa
Semoga prestasi gue disana tambah  makin++ deh, kaya gue di kls 9 hehe._. SEMOGA.. SEMOGA.. *mkawish* pengen jadi juara kelaas selama 3 tahun berturut-turut.. CONTRENG SAYA!!
Gue mau orangtua gue bangga punya anak kaya gue yang sampai saat ini masih bergantung sama mereka, semoga di high school ini gue mandiri..AMINN...
Tapi nih tapi....sampai sekarang gue paling gak bisa sama mapel ENGLISH! SUMPAH GEDEK BANGET GUE! 9 TAHUN BELAJAR ENGLISH+LES TAPI GAK BISA-BISA!! MAU JADI APA GUE! Semoga (again) gue bisa memahami+mempelajari English dengan baik di SMA.. Gue capek kalo ada orang ngomong trs gue buka kamus, CAPEK WOY! Hhhh manusia pasti ada kekurangannya yah...
English please buat gue ngerti sama lu.. gue capek dibegoin mulu sama lu... aaaa gue pengen bisa ngomong English dengan lancar trs gak nanya2 kalo ada orang yg ngomong sama gue pake English! SUMPAH MALU WOY MALU-__-
Nggg..sampe sini aja ya cerita gue, kapan2 gue cerita lagi deh kalau ada waktu luang ;;)

SUKSES BUAT KALIAN SEMUA! ABSURD{}<333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1koPkloKO