Sabtu, 04 Februari 2012

BTS 2012 ~(˘.˘)~


BTS 2012

Karena gua sekarang duduk di kelas 9 berarti sebentar lagi gua mau lulus :D etapi.. gatau lulus atau engga, eh.. semoga LULUS yaAllah amiiin :D
Hari selasa tanggal 01 Februari 2012 kelas gua 9a kebagian foto BTS. Pas kemarinnya gua sibuk banget. Nyari baju, sepatu dll. Untungnya bokap udah pulang, langsung aja gua rayu segombal mungkin muehehe :D gua minta uang ke bokap buat beli baju, sepatu, celana. Dan akhirnya di kasiih horeee\(^o^)/ setelah dapet langsung aja gua ke mall nyari sepatu :D dan dapeeet u,u sepatunya biasa aja sih..tp kata temen gua keren :o ga nyesel gua belinya mihihi :D pas nyari baju, gua lupa nanya  ke temen kalau kelompok gua temanya apa. Dan sialnya lagi, gua ke mall udah malem, ga sempet kalau nyari-nyari baju lagi TT akhirnya temen sekelompok gua namanya Ria nawarin gua buat nitip ke diaa :D yaudah gua nitip aja ke dia, daripada harus cape-cape jalan malem-malem gini.
Besoknya gua ribet banget. Gua lupa kalau hari itu gua ada Pendalaman Materi dan masuknya jam 6.20 gua kesiangaaan-_- langsung ribet disana. Untungnya gua udah siapin semua malem-malem, tapi tetep aja terlambat-_- sampe sekolah terlambat untung gurunya baik u,u
Pas bel pulang anak-anak pada ribet semua! Apalagi yang ceweknya, nyuruh anak cowo pada keluar HAHA Pada ganti baju semua noh, tapi gua, mami sama ria malah kaya orang santai bgt—“ Setelah semua selesai dandam, tinggal gua bertiga. Gak lama kelas gua di panggil buat foto BTS. Tamatlah gua, gua belum siap 1%pun. Gua lari kesana kesini nyari tempat buat ganti baju, akhirnya temen gua berbaik hati mau nolongin gua J Setelah gua beres, langsung gua ke bawah. Kelompok 1 udah mulai foto-foto berarti kelompok gua habis ini *dagdigdug Tibalah saat kelompok gua. Kelompok gua terdiri dari 3cewe dan 5cowo *maruk haha :D setelah selesai foto gua langsung liat hasilnya. Anjirrr gua lupa lepas jepitan di poni gua! Hancurlah foto BTS gua L
Tapi gpplah, yang penting gua bisa foto sama anak-anak sekelas dan yang lebih penting, gua udah nyelesain foto BTS gua :D

Sekian cerita gua kali ini :D Thankyou yang udah mau bacaaa J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1koPkloKO